Sabtu, 08 November 2008

DATA PRIBADI

Nama saya adalah Ida Ayu Agung Emawati, lahir di Denpasar tanggal 6 Juni 1995 dan bertempat tinggal di Jalan Kapten Japa no 83. Saya mempunyai satu saudara perempuan dan satu saudara laki. Saya bersekolah di SMPN 1 Denpasar tepatnya di kelas 8 D no absen 13. Hobi saya adalah main komputer, mendengarkan musik dan membantu orang tua. Cita-cita saya ingin menjadi dokter karena ingin mengabdi kepada masyarakat dalam meningkatkan kesehatan dan ingin membahagiakan kedua orang tua. Aktor favorit yang saya gemari adalah Milo Ventimiglia dan favorit aktris adalah Hayden Panettiere. Film favorit saya adalah Heroes karena filmnya menceritakan tentang orang-orang yang mempunyai kekuatan spesial. Makanan favorit yang saya sukai adalah ayam goreng dan minumannya adalah jus jeruk. Warna favorit saya adalah biru karena biru melambangkan kebersihan. Sahabat saya adalah Cok Istri. Dia sangat baik terhadap saya. Sekarang dia bersekolah di SMP SLUB.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger